Selasa, 13 November 2012

PENGARUH BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO



 Oleh : Kanaidi dan Desi Nurmayasari 

(Publikasi pada : ProMARK-Jurnal Manajemen Pemasaran & Bisnis, Vol.3 No.1, Juni 2012, ISSN : 2087-3077)
 

HASIL DAN PEMABAHASAN
1.   Analisis Tanggapan Responden tentang Brand Equity
a.    Brand Image
b.    Brand Awareness
c.    Perceived Quality

2.   Analisis Tanggapan Responden tentang Tingkat Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil penelitian didapati bahwa dari . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html

3.   Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil hitung didapati koefisien determinasi sebagaimana terdapat pada tabel  berikut ini . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html

4. Uji Hipotesis
a. Uji Hipotesis secara Simultan (Uji F)


KESIMPULAN DAN SARAN

Kesimpulan
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini, maka dapat disimpulkan sebagai berikut :
1. Tanggapan responden tentang ekuitas merek sudah . . . . . (baca_selengkapnya)
2. Responden berpendapat bahwa tingkat loyalitas . . . .. . . .  (baca_selengkapnya)
3. Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap . .  (baca_selengkapnya)
4. Subvariabel dari brand equity yang berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen . . . .. . . . .(baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
HP. 08122353284
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar