Oleh
: Kanaidi dan Desi Nurmayasari
(Publikasi pada : ProMARK-Jurnal Manajemen Pemasaran & Bisnis, Vol.3 No.1, Juni 2012, ISSN : 2087-3077)
HASIL DAN PEMABAHASAN
1. Analisis Tanggapan Responden tentang
Brand Equity
a.
Brand Image
b.
Brand Awareness
c. Perceived Quality
d.
Brand Loyalty . . . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html
2. Analisis Tanggapan Responden tentang
Tingkat Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil
penelitian didapati bahwa dari . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html
3. Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Konsumen
Berdasarkan
hasil hitung didapati koefisien determinasi sebagaimana
terdapat pada tabel berikut ini . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html
4. Uji Hipotesis
a. Uji Hipotesis secara Simultan (Uji F)
b. Uji Hipotesis secara Parsial (Uji t) . . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4480.html
KESIMPULAN DAN SARAN
Kesimpulan
Berdasarkan
analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini, maka dapat disimpulkan sebagai berikut :
4. Subvariabel dari
brand equity yang berpengaruh paling dominan terhadap
loyalitas konsumen . . . .. . . . .. (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
- LKM/S Net KAS : lkmsnetkas.blogspot.com/
- Jurnal Business & Marketing
- Jurnal Merek
- Jurnal Manajemen Sdm
- Daftar-Judul-Hasil-PENELITIAN-Relevan
- Jurnal Kualitas Jasa (Servqual)
- Jurnal Value
- Jurnal Loyalitas Pelanggan (Loyalty)
- Jurnal Corporate Image
- Artikel-artikel Image
- Jurnal/Artikel “CRM”
- Jurnal CSR . . . . .http://ken-csr1.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar