Oleh : Kanaidi dan Desi Nurmayasari
(Publikasi pada : ProMARK-Jurnal Manajemen Pemasaran & Bisnis, Vol.3 No.1, Juni 2012, ISSN : 2087-3077)
ABSTRAK
PENDAHULUAN
Tujuan Penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui :...
Dimensi Brand Equity
Menurut Aaker, dalam Kayaman (2007: 94)
brand equity yang kuat dapat
terbentuk melalui kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand
association) / citra merek (brand
image),
persepsi kualitas (perceived quality) dan loyalitas merek (brand
loyalty). Dimensi brand equity
tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: ... .... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
Loyalitas Konsumen
Griffin (2005: 113),
menyatakan bahwa loyalitas konsumen adalah komitmen yang kuat
dari konsumen sehingga bersedia melakukan pembelian ulang
terhadap produk atau jasa yang disukai secara konsisten dan dalam jangka panjang,
tanpa terpengaruh oleh . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
Hubungan Antara Brand Equity dengan Loyalitas Konsumen
Menurut Davis, dalam Shoki (2012: 620) menyatakan bahwa
merek yang kuat dapat menciptakan loyalitas yang memungkinkan terjadinya
transaksi berulang. Semakin ..... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
Kerangka Pemikiran
Berdasarkan uraian
yang telah dikemukakan di atas, maka model penelitian ini dikembangkan
sebagaimana disajikan pada kerangka pemikiran
berikut: ... .... . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
Operasionalisasi Variabel
Definisi
operasional untuk penelitian ini terdiri dari variabel bebas, yaitu brand equity (X) dengan
subvariabel ...
.... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
HASIL DAN PEMABAHASAN
1. Analisis Tanggapan Responden tentang
Brand Equity
a.
Brand Image
b.
Brand Awareness
c. Perceived Quality
2. Analisis Tanggapan Responden tentang
Tingkat Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil
penelitian didapati bahwa dari . . .
3. Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Konsumen
Berdasarkan
hasil hitung didapati koefisien determinasi sebagaimana
terdapat pada tabel berikut ini . . .(baca_selengkapnya)
4. Uji Hipotesis
a. Uji Hipotesis secara Simultan (Uji F)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
- LKM/S Net KAS : lkmsnetkas.blogspot.com/
- Jurnal Business & Marketing
- Jurnal Merek
- Jurnal Manajemen Sdm
- Daftar-Judul-Hasil-PENELITIAN-Relevan
- Jurnal Kualitas Jasa (Servqual)
- Jurnal Value
- Jurnal Loyalitas Pelanggan (Loyalty)
- Jurnal Corporate Image
- Artikel-artikel Image
- Jurnal/Artikel “CRM”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar