Selasa, 13 November 2012

PENGARUH BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO


 Oleh : Kanaidi dan Desi Nurmayasari 
(Publikasi pada : ProMARK-Jurnal Manajemen Pemasaran & Bisnis, Vol.3 No.1, Juni 2012, ISSN : 2087-3077)



ABSTRAK   

PENDAHULUAN

Tujuan Penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui :...

Dimensi Brand Equity
Menurut Aaker, dalam Kayaman (2007: 94) brand equity yang kuat dapat terbentuk melalui kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association) / citra merek (brand image), persepsi kualitas (perceived quality) dan loyalitas merek (brand loyalty). Dimensi brand equity tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: ... .... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html

Loyalitas Konsumen
            Griffin (2005: 113), menyatakan bahwa loyalitas konsumen adalah komitmen yang kuat dari konsumen sehingga bersedia melakukan pembelian ulang terhadap produk atau jasa yang disukai secara konsisten dan dalam jangka panjang, tanpa terpengaruh oleh . . . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html

Hubungan Antara Brand Equity dengan Loyalitas Konsumen
Menurut Davis, dalam Shoki (2012: 620) menyatakan bahwa merek yang kuat dapat menciptakan loyalitas yang memungkinkan terjadinya transaksi berulang. Semakin ..... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html

Kerangka Pemikiran
Berdasarkan uraian yang telah dikemukakan di atas, maka model penelitian ini dikembangkan sebagaimana disajikan pada kerangka pemikiran berikut: ... .... . http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html

Operasionalisasi  Variabel
Definisi operasional untuk penelitian ini terdiri dari variabel bebas, yaitu brand equity (X) dengan subvariabel ... .... http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap_4261.html
 

HASIL DAN PEMABAHASAN
1.   Analisis Tanggapan Responden tentang Brand Equity
a.    Brand Image
b.    Brand Awareness
c.    Perceived Quality
d.    Brand Loyalty . . . . .(baca_selengkapnya)

2.   Analisis Tanggapan Responden tentang Tingkat Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil penelitian didapati bahwa dari . . .

3.   Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Konsumen
Berdasarkan hasil hitung didapati koefisien determinasi sebagaimana terdapat pada tabel  berikut ini . . .(baca_selengkapnya)

4. Uji Hipotesis
a. Uji Hipotesis secara Simultan (Uji F)
b. Uji Hipotesis secara Parsial (Uji t) . . . . . .(baca_selengkapnya)


Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
 E:\K A N A I D I\a.TA_PM\2012\TA Dessy\Artikel_PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN_Kanaidi & Desi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar