Kamis, 03 Mei 2012

Brand Image Produk Mail PT Pos Indonesia (Persero)

oleh : Kanaidi dkk
(Politeknik Pos Indonesia)
Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936

1. Brand Image menurut Persepsi Pelanggan Ritel PT Pos
Untuk layanan Domestik (khususnya Surat Kilat KHusus, Paket KH ,dan Pos Express), secara keseluruhan atribut didapati bahwa sudah termasuk dalam kategori layanan yang sangat dikenal oleh pelanggan ritel jasa PT Pos Indonesia (Persero). Khusus untuk layanan ke luar negeri (Express mail Service/EMS), dari keseluruhan atribut didapati bahwa EMS dinilai oleh pelanggan memiliki brand image yang juga sudah dikenal oleh pelanggan.

2. Brand Image menurut Persepsi Pelanggan Korporat PT Pos
Dari hasil penelitian didapati bahwa baik layanan SKH, Paket KH, Pos Express, maupun EMS termasuk dalam kategori layanan yang sudah dikenal oleh pelanggan Korporat PT Pos Indonesia.
. . . . . (baca_selengkapnya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar